Pages

Jumat, 15 Mei 2009

Membuat header.....


Bosan ma judul/header bawaan atau kayaknya kurang puas ma yang ada?????
Ya udah buat aja sendiri biar puas, kalo yang jadi masalah karena gak bisa atau gak lancar pake photoshop ya pake software lainya kalo masih juga gak bisa.......kan ada perpustakaan terbesar di dunia yaitu melalui internet dan mbah google.......di situ pasti da ribuan tutorial yang mengulas photoshop dan lainnya yang berhubungan dengan aplikasi pengolah gambar.......


Oke jika anda sudah yakin anda akan membuat header sendiri maka anda harus mengetahui berapa sih ukuran banner itu nah kalo pengen tau ya baca aja oke...:
1. buka terlebih dahulu aplikasi pengolah gambar...contohnya adobe photoshop dengan ukuran width:933 pixels, height : 160 pixels, resolutiion : 72 pixels/inch lalu OK
2. Setelah kamu selesai membuat bannernya kamu simpan dengan format *.JPG
3. Buka blog kamu ---> Tata Letak ---> Elemen Halaman ---> kemudian di tempat bagian atas terdapat Header lalu pilih Edit.
4. Setelah itu kamu pilih gambar ---> Dari komputer anda ---> kamu ambil file banner kamu ---> setelah itu tinggal kamu simpan deh...........
5. Kamu lihat saja blog kamu pasti bannernya sudah berubah.............
------------------------------Selamat Mencoba------------------------------

1 komentar:

NindarwaN Belajar computer mengatakan...

udah tahu....bozz

kasih tips yg laen donk!!!!!!!!!!!!

Posting Komentar