Pages

Senin, 04 Juni 2012

Mencegah Virus dari Flashdisk Menggunakan USB Disk Security


Menjaga keamanan komputer sangat penting, karena jika kamu tidak melindungi komputer kamu dari berbagai ancaman seperti ancaman virus komputer maka dapat membahayakan data yang terdapat di dalam komputer. Ancaman virus komputer dapat datang dari berbagai hal, datang dari internet maupun
berbagai alat yang terhubung dengan komputer melalui USB Flash Drive, CD etc. Tips keamanan komputer kali ini, saya akan memberikan tips menjaga keamanan komputer dari serangan virus di flashdisk, karena flashdisk merupakan media yang paling sering untuk penyebaran virus. Banyak sekali virus yang disebarkan melalui flashdisk, jadi kita harus lebih teliti terhadap flashdisk yang ditancapkan di komputer.

Mengamankan komputer dari serangan virus yang terdapat di flashdisk cukup mudah, kamu hanya menggunakan software yang bernama USB Disk Security. Dengan menginstall USB Disk Security di komputer dapat membantu anda mencegan komputer dari infeksi virus yang terdapat di flashdisk, karena saat flashdisk dimasukan ke dalam komputer, USB Disk Security akan langsung melakukan scan terhadap flashdisk yang masuk serta memberikan peringatan saat terdapat virus di flashdisk. Tetapi jangan lupa, kamu harus tetap menginstall antivirus di komputer kamu, karena tanpa menggunakan antivirus maka komputer kamu sangat mudah terinfeksi virus komputer.

0 komentar:

Posting Komentar