Pages

Selasa, 12 Juni 2012

Klasemen dan Hasil Pertandingan Group A


Hasil Pertandingan Group A Rusia Vs Polandia

Pertandingan kedua di Group A piala Eropa 2012 antara Rusia Vs Polandia memberikan hasil draw, hasil ini cukup mengejutkan karena sebelumnya sebelumnya Rusia telah berhasil mengalahkan Republik Ceko dengan skor meyakinkan
4-1, kini Rusia harus berbagi angka dengan tim tuan rumah Polandia yang berlangsung di stadion Warsawa. Hasil imbang ini memberikan catatan kurang baik bagi Rusia, karena selama ini Rusia belum pernah mengalahkan tim tuan rumah dalam ajang turnamen sepak bola besar. Saat jalannya pertandingan antara Rusia Vs Polandia, meskipun Rusia berada dalam tekanan rupaya Rusia mampu lebih unggul terlebih dahulu dari tim tuan rumah melalui sundulan Dzagoev pada menit ke-37. Tim tuan rumah, Polandia mampu menyamakan kedudukan 1-1 pada babak kedua, pada menit ke-57 Blaszczykowski yang menusuk dari sisi kanan melepaskan tendangan cantik dengan kaki kirinya. Bola melengkung ke pojok gawang tanpa bisa dijangkau Malafeev. Akhirnya skor 1-1 bertahan hingga peluit akhir ditiupkan.

Hasil Pertandingan Group A antara Ceko Vs Yunani


Pertandingan Group A tadi malam cukup panas antara Republik Ceko Vs Yunani, pada pertandingan sebelumnya melawan Rusia, Republik Ceko dihajar 4-1 oleh Rusia. Tetapi tadi malam Ceko telah membuktikan diri bahwa mereka mampu bangkit dari keterpurukan dengan mengalahkan mantan juara Eropa 2004, Yunani dengan skor 2-1. Pertandingan Republik Ceko Vs Yunani berlangsung di stadion Wroclaw, Ceko berhasil membuka kemenangan berkat dua gol cepat yang berhasil dilesatkan ke gawang Yunani. Bahkan gol yang dilesatkan oleh Jiracek merupakan gol tercepat dalam ajang piala Eropa. Gol pertama Ceko dilesatkan oleh kaki Jiracek pada menit ke-2,5, sedangkan gol kedua Ceko didapatkan dari sepakan V. Pilar. Dengan hasil kemenangan melawan Yunani, kini Ceko berada di posisi kedua Group A dengan perolehan 3 poin.

Klasemen Group A Piala Eropa 2012

Berikut ini adalah info klasemen sementara group A piala Eropa 2012: 

Group A
P
W
D
L
F
A
GD
PTS
Rusia  2  1  0  0  5  2  3  4
Republik Ceko  2  1  1  1  3  5  -2  3
Polandia  2  0  2  1  2  2  0  2
Yunani  2  0  0  1  2  3  -1  1

0 komentar:

Posting Komentar