Pages

Minggu, 15 Juli 2012

Lowongan PNS di Departemen Hukum dan HAM RI Terbaru



Lowongan Kerja CPNS Depkumham – Siapa yang ingin menjadi PNS? Menurut saya sangat banyak orang indonesia menginginkan menjadi PNS, karena menurut mereka hidup menjadi lebih pasti saat menjadi PNS dan juga untuk urusan pinjam meminjam dapat lebih terpercaya. Nah, buat yang ingin menjadi PNS
, Kini Depkumham membuka lowongan menjadi pegawai negeri sipil, jadi tunggu apalagi langsung saja apply surat lamaran kalian untuk mendaftar di kementrian hukum dan ham RI. Berikut ini adalah persyaratan mendaftar CPNS di kemenkumham RI

1. Calon Pelaman CPNS Depkumham RI di seluruh indonesia wajib melakukan pendaftaran secara online melalui link resmi pendaftaran cpns Depkumham RI di sini (Kecuali kantor Depkumham wilayah Papua dan Papua Barat). 
 a. Calon Pelamar Formasi Pusat
- Calon pelamar mendaftar melalu website resmi yang sudah tersedia, setelah mengisi form  registrasi maka pelamar dapat mencetak tanda bukti pendaftaran. 
- Tanda bukti pendaftaran dan lamaran lengkap cpns Depkumham dikirim ke PO BOX 1002 JAKARTA 10010. 
b. Calon Pelamar Formasi Kantor Wilayah 
 - Calon pelamar mendaftar melalu website resmi yang sudah tersedia, setelah mengisi form registrasi maka pelamar dapat mencetak tanda bukti pendaftaran. 
 - Tanda bukti pendaftaran dan lamaran lengkap cpns Depkumham dikirim ke PO BOX di kantor pos yang sudah ditunjuk oleh kantor Depkumham wilayah setempat. 

2. Pendataran CPNS Depkumham dimulai pada tanggal 23 Juli 2012 jam 8.00 WIB sampai dengan tanggal 27 Juli 2012 pukul 24.00 WIB.

3. Pelamar hanya dapat mendaftar melalui satu formasi berdasarkan KTP domisili wilayah propinsi tempat mendaftar (kecuali formasi pusat dan kantor wilayah DKI Jakarta). 

Demikian info terbaru lowongan tenaga kerja sebagai pns di Depkumham, perlu diingat kalo ada pihak-pihak yang menawarkan bantuan dengan membayar sejumlah uang, jangan dipercayai karena bisa jadi pihak tersebut hanya untuk menipu anda. Tetap ikuti jalur yang ada, jika anda menggunakan cara yang tidak sesuai untuk dapat menjadi PNS dengan menyuap pihak-pihak yang terkait, maka makin hancur negara ini sebab orang yang bekerja di Departemen Hukum dan Ham malah melalukan penyuapan dan penipuan.

0 komentar:

Posting Komentar